sahabat adalah insan yang membuatmu lebih berarti

Nelpon Gratis Ke Seluruh Dunia Dengan Voxox



Ini merupakan informasi yang sangat berguna buat kamu yang mempunyai koneksi internet karena sekarang kamu bisa menggunakan akses internet untuk menelpon secara gratis . Saya sudah mencoba program ini dan berjalan dengan sukses , sudah dicoba ke semua nomer operator dan juga ke nomor rumah/telkom juga berhasil. Yang dibutuhkan cuma seperangkat komputer/pc dengan headphone dan mic atau bisa juga speaker dengan mic .
Yang saya maksud adalah Voxox, sebuah layanan internet phone baru yang menawarkan menelpon gratis keseluruh dunia dengan ketentuan tertentu.
Langsung saja cara mendaftar Voxox dan cara menggunakan sebagai berikut :
Download software Voxox langsung dari websitenya disini ( ukuran file sekitar 25mb ) , setelah selesai di download install program Voxox dan langsung jalankan , sekarang kita tinggal register account baru kita


isi kan nama dan email secara lengkap dan juga pilid ID untuk Account Voxox kamu dan kalau sudah selesai tekan I accept
Step selanjutnya semacam verifikasi anti spam , dengan mengharuskan memilih 3 gambar nature ( segala yang berbau alami )

setelah selesai pilih Im human dan kemudian proses registrasi selesai dan cek email kamu sekarang ( kalau tidak ada coba cek di junk mail )
Selanjutnya setelah verify email kamu sudah bisa login di account Voxox kamu , setelah login kamu bisa langsung menelpon siapa saja yang kamu suka .
Cara menelponnya cukup mudah , liat gambar dibawah :

kalau mau menghubungi nomor telepon indonesia jangan lupa pilih Indonesia sebagai country your are dialing , masukkan nomor telepon yang akan dituju ( tanpa angka 0 didepannya ).


Beres ! coba aja deh
berita buruknya : kamu cuma dapat jatah 2 jam saja untuk menelpon gratis! belum di coba bikin account baru dr 1 ip/pc bisa apa gak :D
credit to : CCPB Kaskus.us