sahabat adalah insan yang membuatmu lebih berarti

Chat di Blog.....!!!

Kemarin pada waktu saya browsing di internet saya menemukan sebuah blog dengan widget unik yang terpasang di bagian bawah blognya. Namun ketika di scroll ke bawah dan ke atas widhet tersebut selallu mengikuti gerakkan dari scroll dan mouse.unik bukan!!. fitur-fiturnya juga bermacam-macam.ada fasilitas chatting , koneksi ke Facebook dan Twitter dsb.saya pun langsung tertarik untuk memasangnya di blog milik saya.hasilnya bisa dilihat di alamat blog saya tentunya.tetapi sebelum menggunakannya anda di haruskan mendaftar terlebih dahulu di http://wibiya.com/.

  1.  Buka alamat http://wibiya.com/ 
  2. Klik tombol hijau bertuliskan "Get It Now" 
  3.  Anda akan di hadapkan oleh form pendaftaran 
  4. Langkah pertama Isi form tersebut (seperti nama lengkap anda,email anda,password anda,serta nama dan alamat web anda).kalau sudah tekan "next" di kolom kiri
  5. Langkah kedua pilih warna atau "theme" kesukaan anda , kalau sudah tekan "next" kembali.
  6. Langkah ketiga pilih aplikasi mana saja yang anda ingin munculkan di toolbar wibiya.centang yang dinginkan .lalu tekan "next" kembali.
  7. Langkah keempat copy kode HTML yang keluar di box dan paste di website/blog anda.
     Selesai.dengan anda sudah mendaftar dan mengisi form pendaftaran , anda sudah daat menggunakan fasilitas dari wibiya.selamat berchatting ria.

0 coment:

Posting Komentar

Berikan Pendapat atau Argumen Anda...!!!