sahabat adalah insan yang membuatmu lebih berarti
Nonton film gratis full movies di Youtube - Saat ini situs Youtube sudah menyediakan layanan gratis nonton film layar lebar secara full bukan hanya video trailer atau potongan klips saja. Makin asyik aja ya :)

YouTube kian menunjukkan keseriusannya di bisnis film. Situs berbagi video tersebut menawarkan ratusan film gratis yang bisa ditonton secara utuh, tak hanya trailernya saja.


Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sifatnya terbatas dan hanya bisa dinikmati di wilayah tertentu saja. Dan kini YouTube telah merilisnya secara resmi untuk skala global.

Dikutip dari Times of India, untuk menyediakan layanan nonton film gratis ini YouTube menggandeng studio-studio film besar semacam Lionsgate, MGM dan Sony Pictures di AS serta Blinkbox di Inggris. Layanan ini menyediakan lebih dari 400 judul film dari berbagai macam genre dan era, termasuk juga film Bollywood.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka lihat, mulai dari dokumentasi kamar tidur dan citizen journalism hingga film utuh dan acara TV," ungkap Head of Video Partnerships YouTube, Donagh O'Malley.

"Kami berharap para pecinta film menikmati berbagai judul yang telah tersedia, baik judul-judul mainstream maupun film-film klasik dari masa lalu," tambah O'Malley. detik.com

Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan film gratis dari YouTube ini, silahkan berkunjung ke www.youtube.com/movies.

0 coment:

Posting Komentar

Berikan Pendapat atau Argumen Anda...!!!